Gambar bunga teratai

Gambar bunga teratai paling indah, ga percaya? Cek aja

GAMBAR BUNGA TERATAI — Setelah sebelumnya telah membahas lumayan lengkap perihal bunga teratai, mulai manfaat, keunikannya, jenis-jenisnya, sejarahnya, dll. Teratai termasuk salah satu bunga yang banyak digemari, karena keindahannya. Nah, maka tak lengkap rasanya jika tidak menampilkan gambar bunga teratai itu sendiri.

Kami ulas kembali sedikit perihal bunga teratai ini. Teratai biasa hidup di perairan tenang seperti sungai, rawa, kolam, dll. Dalam bahasa Inggris, bunga teratai ini sering disebut sebagai water-lily (waterlily). Teratai hidup dari rimpang yang berada di lumpur atau tanah di dalam dasar air.

Teratai termasuk ke dalam salah satu bunga yang memiliki banyak jenis atau spesies, yaitu sekitar 50 jenis. Rata-rata, memiliki ukuran diameter sekitar 5-10 cm. Namun, banyak juga jenis yang memiliki ukuran lebih besar daripada itu. Teratai tersebar di kawasan tropis dan sub-tropis.

Dan berikut ini beberapa gambar bunga teratai yang indah.

Gambar bunga teratai berwarna pink tua

Gambar bunga teratai warna pink tua

Bunga teratai yang ini berwarna pink tua. Diambil gambarnya ketika cuaca sedang bagus. Kondisi airnya juga lagi tenang. Membuat hasil fotonya pun menakjubkan. Tak heran, banyak orang yang suka dan menggemari bunga yang satu ini. Kolam atau sungai menjadi terlihat lebih elok.

Gambar bunga lotus berwarna pink cerah

Gambar bunga teratai berwarna pink cerah

Kalau yang ini foto bunga teratai yang berwarna pink cerah. Daun di sekelilingnya lebat sekali, seakan-akan permukaan airnya tidak terlihat. Saking lebat dan padatnya daun teratai tersebut.

Foto bunga teratai warna pink

Gambar bunga teratai warna pink

Terima kasih kepada author foto ini, karena telah mengambil foto bunga teratai yang sangat indah. Bunganya berwarna pink cerah dilengkapi dengan percikan air menambah keindahan bunga tersebut.

Foto bunga lotus warna putih

Foto bunga teratai warna putih

Foto bunga teratai yang ini berwarna putih. Sangat indah, dan melambangkan kesucian serta ketulusan. Daunnya berbentuk bundar mengelilinginya.

Gambar bunga teratai warna putih

Gambar bunga teratai warna putih

Kalau yang ini, di bagian tengahnya masih berwarna kuning, sedangkan kelopak bunga lainnya berwarna putih cerah. Keadaan airnya sangat tenang.

Gambar bunga teratai maroon gradasi pink dan putih

Gambar bunga teratai maroon gradasi pink dan putih

Gradasi warna merah maroon, putih dan pink menjadi satu dalam 1 bunga teratai jenis ini. Keadaan air di sekitarnya sangat tenang. Rasanya jika berada di sana, pikiran yang tadinya penat bisa menjadi rileks kembali.

Gambar bunga teratai putih gradasi pink

Gambar bunga teratai putih gradasi pink

Foto yang ini diambil dalam keadaan gelap. Namun hal tersebut tidak menjadikan bunga teratai ini kurang menarik. Walaupun gelap, namun tetap menampilkan keindahan dan ketenangan, ya.

Foto bunga teratai warna merah muda

Foto bunga teratai warna merah muda

Jenis ini berwarna pink dengan warna yang agak pekat. Tidak kalah indah dengan jenis teratai yang lainnya.

Foto bunga teratai warna maroon pink & kuning

Foto bunga teratai warna maroon pink & kuning

Dengan efek percikan air yang membasahi tiap kelopak pada teratai ini menjadikannya semakin indah untuk dipandang ya.

Gambar bunga teratai maroon gradasi pink

Gambar bunga teratai maroon gradasi pink

Saking tenangnya permukaan air, seakan terlihat seperti cermin dan menjadikan teratai warna merah hati ini seakan terlihat memiliki dua sisi.

Foto bunga teratai berwarna pink merah muda

Foto bunga teratai berwarna pink merah muda

Jenis ini memiliki perpaduan warna antara pink dan kekuningan. Walau fotonya diambil ketika panas terik, tapi ketika melihat hasilnya berasa sejuk dan adem banget.

Gambar bunga teratai berwarna pink merah muda yang indah

Gambar bunga teratai berwarna pink merah muda yang indah

Satu lagi warna yang pink muda cerah. Airnya tenang banget, sampai-sampai seperti cermin dan bunga teratai itu bisa ngaca dan menyadari bahwa dirinya itu indah dan cantik sekali. Tak heran, banyak orang yang kagum dan suka melihatnya. Lalu terpesona, deh!